Download Template Blog dengan Read More Otomatis dan SEO Friendly


Template kali ini juga saya anggap bagus, tampilan Windows 7 (Seven), tentu saja dilengkapi dengan Read More otomatis. Tampilannya cukup keren, dilengkapi menu header jadi tinggak masukin linknya aja, mo kita link kemana terserah. Kalau teman-teman ingin melihat aplikasinya Template ini sudah saya pake di http://tik-mrwindu.blogspot.com Belum lama sih aku ganti, baru sekitar 10 hari yang lalu. Biasa, karena bosen dengan tampilan lama. O iya, sejak aku ganti dengan template ini kelihatannya jumlah pengunjung di blogku tersebut juga meningkat. Biasanya cuma 10-30 orang, sekarang mencapai 50 orang perhari, padahal ya sama-sama ga begitu terurus. Page Rank Aja baru mencapai 2. Mudah-mudahan kalau udah ga begitu menumpuk pekerjaan bisa kembali dikit-dikit menambah postingan pada blog. Untuk mendownload Template ini Silakan Klik DI SINI
Jangan lupa jangan dihapus link designernya kasihan mereka susah-susah membuat kita tinggal pake aja kok, dikit-dikit buat terima kasih gitu lho... (di blogku juga masih utuh kok linknya)

10 comments:

wasimun said...

wah ini template kalo saya download bagus gak yah kalo di pake untuk
http://wasimun.blogspot.com

sebelumnya terimakasih atas tutor yang anda berikan soalnya saya blogger pemula... !! hehehehe

Wiyartisari said...

Terima kasih infonya mas, saya ijin download dulu

Archiflor said...

bagus jg...thanks infonya.minta ijin download y..

Unknown said...

thank kyu utk informasinya

Unknown said...

saran dari saya , kalo mau masang template usahakan jangan warna yang terlalu mencorak , ... putih aja sekalian smuanya + jangan terlalu memasang widget yang banyak , efek samping nya adlh loading blog yg lama membuat pembaca bikin kesel ( males ) .... dah thanks ...

admin said...

Saran yang super .... thanks

ikrimah aulia said...

kyknya keren nih klo gue pasang d blog http://themeforlinux.blogspot.com/

andipandora said...

wah keren templtate nya....

Unknown said...

Klo dipasang di blog saya berat ga ya http://infobolabali.blogspot.com masalahnya blog saya pake template clasik juga loadingnya lama,

BACKLINK GRATIS OTOMATIS said...

templatenya lumayan bagus gan

Post a Comment