Download Template Blog dengan Read More Otomatis

Gimana kabar teman-teman semua ? Tentu saja harapan kami kalian selalu sehat-sehat saja. Pada postingan kali ini saya akan mencoba memberi alternatif sedikit tentang template blog yang menurut saya bagus. Tampilannya seperti yang anda lihat pada blog ini. Emang sih sudah sedikit aku modifikasi, tapi cuma sekedar menambah widged dan beberapa adsense aja kok. tampilan masih seperti template aslinya. Nah kalau teman-teman mau download, file udah aku simpan di 4share.com biar gampang di downloadnya. Template ini sudah ada readmore otomatisnya, jadi gak perlu repot-repot menambahkan script pada html. Paling-paling teman-teman cuma perlu menambahkan link-link pada menu di header aja, itupun kalau mau. Seperti pada blog ini semua menu di header sudah aku pasang links ke blog-blog saya yang lain, coba aja diklik. Kita mesti mengucapkan terimakasih kepada pembuatnya dengan tanpa menghapus link di footer, coba anda lihat diblog ini masih utuh kan linknya. Sedangkan cara menggantinya sudah pernah saya postingkan beberapa waktu yang lalu. Nah kalau udah terlanjur banyak ditambahkan acesories jangan lupa disimpan dulu htmlnya pada notepad atau Microsoft word dulu, karena biasanya kalau template kita ganti beberapa widged akan terhapus. Oke selamat mencoba. Download Di SINI
Kalau mau download di Technologytricks.com juga boleh kok.

0 comments:

Post a Comment