Download Ebook Tutorial Membuat Blog di Blogger


Anda sudah mencoba membuat blog diblogger ? Okelah pada postingan kali ini saya akan coba memberikan pada anda sebuah Ebook Tutorial Membuat Blog di Blogger. Ebook ini memang sengaja saya simpan di ziddu biar mudah kalau teman-teman mau download. Sebenarnya ebook ini sudah lama saya taruh di blog Teknologi Informasi. Mudah-mudahan ebook ini mampu membantu anda memulai membuat blog di blogger.

Sebetulnya yang versi video juga ada tapi belum sempat aja mau upload, koneksi internet di rumah agak lambat sih... Ebook ini jelas ga berguna kalau anda sudah punya blog, karena tentunya saja anda sudah mahir mengutak-atik blog.Memang pada awal postingan ini sengaja kami tuliskan hal-hal yang dasar dulu mengenai blog, biar kita semua ngerti, apalagi, maaf yang buat email aja belum bisa, nah kan. Makanya kalau mo bikin blog di blogger emang syarat pertama yang kudu buat account di gmail. Tuh lho emailnya punya mbah google.

Kalau dah punya email gimana nih ? berarti anda tinggal masuk aja di http://blogger.com disana nanti ada 4 langkah yang kudu dilakukan dalam membuat blog. Tapi sebelum buat blog, nah ini yang penting... baca dulu bukunya, banyak kok buku tentang cara membuat blog di blogger, murah-murah ga nyampe 100 ribu. Kalau ga punya uang ya baca aja ebook ini. Pokoknya kalau kurang jelas boleh kok tanya. tulis aja di komentar pada postingan. Mudah mudahan bermanfaat.

Download Ebooknya Di Sini Ya....

5 comments:

ina said...

makasih yah kag kunjungannya....
jgn bosen ea kag... :) :)

Onchobob Umbriak said...

nice info :)

ina said...

follow jg kag,...
hampir lupa... hihihihi

admin said...

thanks sob, dah comment disini dengan indah ...

Mas Zuhdi said...

Mantab articlenya makin banyak ilmunya, thx's...!

Post a Comment